Headlines News :
Home » » Tentang Mesran[dot]Net

Tentang Mesran[dot]Net

Written By josuasg.blogspot.com on 22 May, 2015 | 16:10

   Selamat pagi sahabat bloggers? Mungkin banyak yang datang ataupun berkunjung keblog ini dan bertanya, apa itu mesran.net , dan kenapa diblog ini menyertakan mesran.net , apakah pemilik blogger ini adalah salah satu admin mesran.net ????
mungkin salah satu dari pertanyaan itu ada didalam benak pikiran sahabat semua kan, mungkin saja masih banyak pertanyaan para sahabat tentang mesran.net yang belum mengerti dan paham apa itu mesran.net ?

   Baiklah disini saya akan menjawab apa itu mesran.net, mesran.net adalah slah satu website yang berbagi tentang pelajaran-pelajaran ataupun ilmu pengetahuan tentang perkuliahan komputer,, ya tentu saja pemiliknya adalah Pak mesran, Pak mesran adalah ketua yayasan di salahsatu kampus yang mulai berkembang di sumatra utara yang lebih tepat bernama STMIK BUDIDARMA, dia ketua yayasan sekaligus masih aktif mengajar didalam kampus, orang-orang yang belajar padanya pasti akan cepat paham dan mengerti tentang komputer. Jadi bagi para sahabat yang ingin belajar lebih dalam lagi tentang komputer silahkan langsung saja kunjungi website mesran.net karena disana sudahlah sangat lengkap tentang pelajaran ilmu komputer, di website tersebut ada dibuat login member, apakah semua orang bisa mendaftar login member mesran.net? tentu saja jawabannya tidak, karena yang cuman bisa mendaftar disana hanyalah mahasiswa dan mahasiswi dari STMIK BUDIDARMA MEDAN, tetapi anda bisa belajar disana dengan cara mendownload ebook ataupun membaca artikel dari mesran.net.
  Bukan hanya itu saja sahabat bloggers, anda juga bisa mengunjungi salah satu blog bapak mesran yang ini mesran.blogspot.com sahabat akan mengerti begitu banyaknya ilmu komputer yang akan sobat dapatkan dari website tersebut, bukan hanya itu sahabat yang ingin belajar tentang website juga sudah ada disana sahabat.
 Bagaimana dengan penjelasan si ngkat saya, sudah paham dan mengertikan apa itu mesran.net? apabila sahabat merasa kurang puas dengan penjelasan artike saya ini, kurang lebihnya saya minta maaf ya sahabat  bloggers saya....
 



Google translate english

Good morning bloggers best friend? Perhaps many have come or been keblog this and ask, what is mesran.net, and why this blog includes mesran.net, whether the owner of this blogger is one of the admin mesran.net ???? probably one of the questions that exist in the mind Companions mind all right, maybe there are still many questions about mesran.net friends who do not know and understand what it mesran.net?

   
Well here I will answer what it mesran.net, mesran.net is slah a website that sharing of lessons or lectures computer science ,, yes of course the owner is Mr. Mesran, Mr. Mesran is chairman of the foundation in one of the main campus start growing in northern Sumatra more appropriately named STMIK Budidarma, chairman of the foundation once he is still actively teaching in college, people would soon learn her know and understand about computers. So for the friends who want to learn more about the computer please just visit the website mesran.net because there never mind a very complete about computer science subjects, on the website there is created login, if everyone can register login mesran.net? of course the answer is no, because that can only register there only students from STMIK Budidarma MEDAN, but you can learn there by downloading an ebook or read articles from mesran.net.

  
Not only that bloggers friends, you can also visit one of the blog's father Mesran mesran.blogspot.com friend who will understand so many computer science to be my friend got from the website, not just the friends who want to learn about website also already exists there companions.

 
What about the level of my explanation, already know and understand what it mesran.net? when friends feel less satisfied with my explanation artike this, more or less I am sorry yes my friend bloggers ....
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2015. Teknik Informatika - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by josua Template
Proudly powered by Blogger