Headlines News :
Home » » Nge-Hack Billing Warnet

Nge-Hack Billing Warnet

Written By josuasg.blogspot.com on 22 May, 2015 | 17:59

Hallo gan, Ini cerita saya pas lagi gak ada duit dan pengen banget main games online di warnet, saya tidak putus asa dan diam di sebelah orang-orang lagi main games online, ya saya  jadi penonton gitulah, miris banget lah ceritanya, sampe akhirnya ada teman saya kasihan melihat saya tidak main, akhirnya dia pun meminjamkan saya duit supaya bermain sama, dari situ awalnya saya langsung searching di google dan cari-cari terus cara-Hack billing warnet supaya saya bisa main lama, akhirnya usaha saya pun tidak sia-sia, sobat mau tau caranya? oke dech karna saya orangnya baik hati saya akan berbagi dan akan memberitahukannya kepada teman-teman yang membaca postingan ini.
langsung saja menuju ke TKP :D
Oh ya, sebelum menggunakannya saya mau bilang jangan salah gunakan ini ya sobat karna ntar bisa berdampak buruk juga buat anda, saya cuman sekedar memberitahukan saja kok....
1. Datang ke warnet target
2. Silahkan Main dengan Paket . Ingat !! Dilarang Menggunakan PERSONAL
3. Siapkan Antivirus Smadav
4. Buka SMADAV
5. Klik Tools Pada Menu SMADAV -> Pilih Process Manager -> Cari cilent008.exe -> Klik Kanan Pada Program Tersebut -> Pilih Action -> Pilih di Antara : Kill - Restart - Supsend - Resume.
Cara Nge-Hack Billing Warnet
Keterangan :
Keterangan :
• Kill : Untuk Menghilangkan Billink
• Restart : Untuk Mengembalikan Waktu ke 0
• Supsend : Untuk Menghentikan Waktu Billink
• Resume : Untuk Melanjutkan Billink yang di Suspend
NB : Kalau Mau Hack Billink , Lebih Baik Pilih SUSPEND
PERLU DIINGAT !!
• Cara Ini Tidak Berlaku Apabila Anda Menggunakan PERSONAL
• Hati-hati Menggunakan Trik atau Tips Ini . Ketahuan Operatornya siap-siap untuk digebukin..!
SELAMAT MENCOBA !!!!!!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2015. Teknik Informatika - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by josua Template
Proudly powered by Blogger